Semangat Coutinho Raih Trofi Pertama

Semangat Coutinho Raih Trofi Pertama

Semangat Coutinho Raih Trofi Pertama

Semangat Coutinho Raih Trofi Pertama – Gelandang terbaru Barcelona, Philippe Coutinho sepertinya sudah benar-benar melupakan mantan klubnya, Liverpool yang ia tinggalkan pada jeda transfer Januari lalu. Bahkan Coutinho menyebut dia memang memutuskan bergabung dengan Barcelona untuk bermain di laga final dan menjadi juara, hal yang mungkin akan kesulitan didapatnya jika masih bersama Liverpool. Barca memang akan berlaga di final Copa del Rey kontra Sevilla akhir pekan ini. Dan Coutinho adalah salah satu pemain yang sudah tidak sabar untuk menunjukkan kemampuannya dan membantu tim meraih gelar juara.

“Saya datang ke sini (Barcelona) untuk bermain di jenis pertandingan seperti ini dan memperoleh gelar juara. Bisa bermain di final sangat penting bagi saya dan momen ini sangat menyenangkan,” jelas Coutinho dinukil dari laman resmi fcbarcelona. “Hari-hari saya yang dipenuhi dengan pengalaman dan kebutuhan bertanding menuntun saya sampai ke sini (final), ini adalah momen yang hebat dan saya cukup gelisah jelang kedatangannya. Ini adalah kesempatan pertama saya untuk bertanding di final bersama Barca dan saya akan melakukan segalanya untuk memainkan pertandingan yang hebat.”

Coutinho melanjutkan, pada pertandingan final seperti itu tidak ada tim yang lebih diunggulkan. Meski di atas kertas para pemain Barcelona jelas lebih unggul daripada Sevilla, tetapi pada laga final segala kemungkinan dapat terjadi. “Di final anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, itu berbeda. Pertandingan ini akan hebat dan kami harus bermain seperti Barca dan mengincar gol kami, selalu mencoba untuk menang,” tandas dia.

Masih Bergantung Messi

Secara fisik, Valverde bisa tenang karena semua pilarnya dalam kondisi fit 100 persen. Apalagi dia mengistirahatkan mayoritas dari mereka dalam duel La Liga Spanyol kontra Celta Vigo akhir pekan lalu. Termasuk sang bintang utama, Lionel Messi. Sosoknya akan amat diandalkan, selain karena kualitasnya, juga lantaran sejarah ciamiknya jika hadapi Sevilla. Jala tim asal Andalusia itu merupakan favorit utama La Pulga dengan sudah gelontorkan 30 gol dari 32 pertemuan. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung ketat, dengan perlawanan heroik yang diberikan Sevilla. Namun Barca tetap jadi unggulan untuk jadi kampiun Copa del Rey. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Prioritaskan Piala FA Bukan Tujuan Pochettino

16 Tahun Tanpa Pertemuan Liverpool vs AS Roma

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: