Semangat Inter Milan Untuk Eksistensi Serie-A

Serie-A Kehilangan Eksistensi di Liga Champions, Inter Milan Ingin Unjuk Gigi

Semangat Inter Milan Untuk Eksistensi Serie-A

Semangat Inter Milan Untuk Eksistensi Serie-A  – Inter Milan akan menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie-A Liga Italia akhir pekan ini, Minggu (06/05/2018). Sang alenatore, Luciano Spalletti menuntut anak buahnya untuk memenangkan pertandingan tersebut. Meski dalam laga tandang jika berharap masuk Liga Champions untuk musim depan. Setidaknya menduduki peringkat empat Liga Italia adalah hal realistis. Mengingat Inter Milan inkonsistensi musim ini. Di pertandingan terakhir, Inter Milan bertemu dengan Juventus dalam derby d’Italia. Dalam laga itu, Inter sempat leading 2-1 atas juara bertahan Serie-A tersebut. Namun di akhir laga, tim Nerazzurri mengalami kekalahan dengan skor 2-3. Yang menyakitkan yaitu dua gol yang dicetak Juventus terjadi di lima menit terakhir.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat di posisi kelima dengan jarak empat poin dari Lazio dan Roma. Inter masih punya kesempatan masuk empat besar di tiga laga tersisa. “Ini bukan minggu yang mudah dan hasil menghadapi Juventus adalah buktinya,” ucap Spalletti jelang pertandingan menghadapi Udinese. “Jelas, kami tak bahagia dan cukup buruk, tapi kami harus memberikan reaksi positif. Kami tengah melakoni pekan-pekan terakhir musim ini, mengira bahwa segalanya masih bergantung pada tim kami. Itu artinya kami harus menang di Friuli, harus dan harus”. “Jika kami menang di tiga laga tersisa, kami berada di Liga Champions musim depan; kami wajib berpikir seperti itu,” papar eks manajer AS Roma tersebut.

Eksistensi Liga Italia Di Panggung Eropa

Dalam 10 tahun terakhir, Liga Italia kehilangan pamornya. Hanya Inter Milan yang mungkin sedikit memberi asa Italia di Eropa, itu pun tentang treble tahun 2010 lalu. Selebihnya Juventus yang dua kali kalah di final Liga Champions. Klub-klub Italia memang tengah berbenah. Contohnya adalah AS Roma yang lolos semifinal Liga Champions dengan skuad yang apa adanya. Lalu ada AC Milan yang berbelanja besar-besaran musim ini. Memang prestasi tidak dapat dibeli dengan uang. Namun, jika para pemain Milan dapat beradaptasi musim depan. Tidak menutup kemungkinan AC Milan kembali merajai Liga Italia dan mungkin Liga Champions. Harus cepat bereaksi untuk bereksistensi di panggung Eropa. Jika tidak, kuota Serie-A di ajang Eropa akan kembali berkurang. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kandang AC Milan Tidak Seangker Rumah Pengabdi Setan

Serie-A Liga Italia Kehilangan Pamor

Meski Menang Besar Spaletti Belum Puas

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: