Semen Padang Tanpa Tiga Pemain Andalan

Semen Padang Tanpa Tiga Pemain Andalan

Semen Padang Tanpa Tiga Pemain Andalan

Semen Padang Tanpa Tiga Pemain Andalan – Semen Padang tanpa tiga pemain andalannya saat menghadapi Persika dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion H Agus Salim Padang, Rabu (9/5/2018). Syafrianto Rusli sebagai sebagai Pelatih Semen Padang, mengaku sudah memiliki pemain pengganti. Pada pertandingan melawan Persika, Semen Padang tidak bisa memainkan Syaeful, Mardiono, dan Afriansyah yang mengalami cedera. Namun, Semen Padang memiliki pemain pengganti di posisi Mardiono ataupun Afriansyah seperti Gugum Gumilar dan Ananias. Selain itu, Pelatih Semen Padang memiliki alternatif lain untuk mengganti posisi lini depan yang bakal ditinggalkan oleh Mardiono dan Afriansyah.

Irsyad Maulana bisa di tempatkan sebagai striker untuk mengisi lini serang. Semen Padang sendiri sudah siap menghadapi Persika dan meraih kemenangan. Semen Padang sudah menggelar latihan menghadapi Persika dan melakukan evaluasi beberapa kelemahan saat menghadapi Persika lalu. Bermain lepas dan fair menjadi salah satu kunci bagi Semen Padang meraih kemenangan di pertandingan nanti. Syafrianto menganggap Persika merupakan tim yang bagus. Syafrianto mengatakan jika beberapa pemain Persika akan membayakan Semen Padang di pertandingan nanti. Persika banyak dihuni pemain yang bagus, seperti Rudiana. Namun, Semen Padang  tidak akan mengawal Rudiana saja. Semua pemain Persika akan diberi pengawalan. Para pemain Semen Padang diminta untuk bermain lepas di pertandingan nanti. Sebab, pertandingan melawan Persika merupakan pertandingan kedua di kandang.

Persiapan Semen Padang Kian Matang

Semen Padang sudah memiliki kekuatan dari Persika Karawang yang bakal menjadi lawannya dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion H Agus Salim Padang. Pelatih Semen Padang juga menganggap ada beberapa pemain Persika yang akan menjadi perhatian. Namun, secara umum, tim Persika merupakan tim yang bagus. Untuk itu, pemain Semen Padang wajib mewaspadainya. Setiap pemain Persika yang membahayakan wajib diberi pengawasan. Semen Padang sendiri sudah siap untuk menghadapi Persika. Akan tetapi, lini depan Semen Padang masih memiliki kelemahan. Pelatih Semen Padang pun berdoa lini serangnya bisa lebih tajam dari sebelum-sebelumnya. Syafrianto dengan modal positif yang dimilikinya bisa memenangi pertandingan ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

King Eze Siap Melawan Persipura Jayapura

Sosok Marko Simic Sangat Mengerikan Bagi Home United

Panasnya Derby Jatim Selevel El Clasico

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: