Semen Padang Targetkan Poin Penuh di Batang Liga 2

Semen Padang Targetkan Poin Penuh di Batang Liga 2

Semen Padang Targetkan Poin Penuh di Batang Liga 2

Semen Padang Targetkan Poin Penuh di Batang Liga 2 – Semen Padang membawa 18 pemain terbaiknya guna menghadapi Persibat Batang pada pekan kelima lanjutan Liga 2 2018. Kedua tim digelar di Stadion M. Sarengat, Batang, Selasa (15/5/2018). Dari daftar nama yang dibawa Semen Padang hampir semuanya merupakan pemain yang ada di line-up. Ketika Semen Padang menumbangkan perlawanan Persika Karawang (9/5/2018), minus Apriogi Yunes Praga. Apriogi yang digantikan Ananias Fingkreuw yang dinilai sudah kembali memiliki mental terbainya dan siap untuk bertanding.

Dengan begitu, skuat tandang saat ini berbeda dengan skuat dua laga away sebelumnya. Perubahan yang ini terjadi mengingat Mardiono dan Syaeful Anwar, masih dalam proses pemulihan cedera.  Persibat Batang sampai saat ini menjadi tim satu-satunya yang  di wilayah Barat yang belum terkalahkan. Meski begitu, Semen Padang tetap menargetkan poin penuh tiga poin demi mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Tim Semen Padang berangkat menuju Batang, Minggu pagi (13/5/2018) dengan penerbangan jam 11.00. Bagi Semen Padang Sendiri laga ini merupakan pertandingan terakhir sebelum libur Ramadan selama satu bulan. Jajaran Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, mengatakan kondisi anak asuhanya sedang di performa terbaiknya. Pasca dua kemenangan kandang beruntun yang diperoleh Semen Padang.

Persiapan Semen Padang dan Mengukur Kekuatan Persibat Batang

Kami membawa 18 pemain menghadapi Persibat Batang. Kami menargetkan bisa mempertahankan penampilan apik ketika dua laga kandang di padang dan tentunya membawa pulang poin penuh sesuai yang kami rencanakan. Kami punya modal untuk itu, selain penampilan pemain yang semakin membaik. Jelang libur panjang Ramadan tentunya mereka ingin memberikan hasil terbaik,” kata Syafrianto. Mengenai tuan rumah Persibat, Syafrianto mengatakan Persibat Batang merupakan satu di antara kandidat yang kuat bakal mewakili Grup Barat ke babak 8 besar. Semen Padang sendiri bakal melakoni dua laga kandang secara beruntun pada kompetisi Liga 2. Motivasi luar biasa tuan rumah sekaligus animo pendukung menjadi dua hal yang harus diperhatikan Semen Padang pada pertandingan nanti. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Persib Bandung Juga Terkena Denda Komdis PSSI

Tragedi Teror Bom di Surabaya, Persebaya Surabaya Berduka Cita

Semen Padang Tanpa Tiga Pemain Andalan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: