Sepuluh Pemain Atletico Madrid Menahan Imbang Arsenal

Sepuluh Pemain Atletico Madrid Menahan Imbang Arsenal

Sepuluh Pemain Atletico Madrid Menahan Imbang Arsenal

Sepuluh Pemain Atletico Madrid Menahan Imbang Arsenal – Tim sekota Real Madrid, Atletico Madrid berhasil mencuri satu poin. Atletico Madrid bermain imbang 1-1 pada laga pertama semifinal Liga Europa di kandang Arsenal, Kamis (26/04/2018) atau Jumat dini hari WIB. Pada laga di Stadion Emiraters itu, Atletico sebenarnya tampil timpang sejak menit ke-10 karena Sime Vrsaljko mendapatkan kartu merah. Namun, keunggulan jumlah pemain tak membuat Arsenal bisa memenangi laga. Sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-61 melalui Alexandre Lacazette, Arsenal harus puas dengan hasil imbang karena Antoine Griezmann bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-82.

Hasil ini membuat Atletico mendapat keuntungan karena laga kedua semifinal, Kamis (4/5/2018), akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano. Pada laga semifinal lain, Olympique Marseille membuka jalan ke partai final setelah menang 2-0 atas RB Salzburg di Stade Velodrome. Dua gol kemenangan Marseille dicetak oleh Florian Thauvin pada menit ke-15 dan Clinton Njie (63′).

Pada laga Arsenal vs Atletico Madrid, pertandingan berlangsung keras sejak menit-menit awal. Belum genap dua menit laga berjalan, Sime Vrsaljko sudah mendapat kartu kuning karena melanggar Jack Wilshere.  Delapan menit berselang, wasit Clement Turpin kembali mengeluarkan kartu kuning kepada Vrsaljko akibat pelanggaran terhadap Alexandre Lacazette. Atletico pun harus bermain dengan 10 pemain sepanjang 80 menit sisa laga. Akan tetapi, Arsenal tetap kesulitan membongkar Atletico yang bermain efektif. Hingga akhir babak pertama, skor 0-0 tetap bertahan.  Tuan rumah baru bisa membongkar pertahanan tim tamu pada menit ke-61. Sundulan Alexandre Lacazette memanfaatkan umpan silang Jack Wilshere memecah kebuntuan.

Griezmann Menyelamatkan Atletico Dari Kekalahan

Namun, Arsenal gagal mempertahankan atau menambah keunggulan. Malah, tim berjulukan The Gunners itu kebobolan pada menit ke-82. Bermula dari aksi barisan pertahanan Atletico bisa memutus arus serangan Arsenal, bola mengarah kepada Antoine Griezman.  Penyerang asal Perancis itu melakukan solo run dengan mengelabui dua pemain bertahan Arsenal. Dia lantas melakukan tusukan ke jantung pertahanan Arsenal dan mencetak gol dengan melakukan sedikit cungkilan bola. Griezmann mampu menyelamatkan Atletico Madrid dari kekalahan. Sehingga Atletico Madrid berpeluang besar lolos ke final Liga Europa, karena di leg kedua akan bermain di Wanda Metropolitano, Madrid. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Sriwijaya FC Harus Menjaga Emosi

Mourinho Tidak Buang Mo Salah

Pemain Muenchen Kecewa Atas Kekalahan Ini

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: