Serie-A Liga Italia Kehilangan Pamor

Serie-A Liga Italia Kehilangan Pamor

Serie-A Liga Italia Kehilangan Pamor

Serie-A Liga Italia Kehilangan Pamor – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa Liga Italia akan kehilangan banyak penggemar jika Juventus terus mendominasi. Juventus semakin dekat dengan gelar juara Liga Italia setelah sukses memperlebar jarak dengan Napoli menjadi empat angka. Hal ini terjadi setelah Si Nyonya Tua sukses mengalahkan Inter Milan 3-2 di markas La Beneamata pada Sabtu (28/4/2018). Sedangkan Napoli justru harus kalah 0-3 saat bermain di Stadio Artemio Franchi menghadapi Fiorentina sehari setelahnya. Menanggapi kesuksesan Juventus memperlebar jarak poin, pelatih Napoli, Maurizio Sarri, berharap dominasi sang rival akan segera berakhir karena hal ini akan merugikan Liga Italia. Juventus tengah di jalan menuju gelar Serie A ketujuh beruntun sejak musim 2011-2012.

“Satu-satunya harapan dalam hidup adalah semuanya pasti akan berakhir. Cepat atau lambat, dominasi akan berakhir,” ujar Maurizio Sarri. “Saya harus mengatakan, Liga Inggris memiliki pergantian pemenang yang konstan setiap tahun, hal tersebut menumbuhkan kecintaan pada tim dan membuat setiap orang memiliki harapan untuk sukses,” tutur Sarri menambahkan. Sedangkan di Italia, Sarri menyebut dominasi Juventus bakal membuat para fan meninggalkan Serie A. “Situasi yang berbeda di Italia. Risikonya adalah kami akan kehilangan banyak penggemar. Mereka bersorak pada tim yang tidak akan pernah menang dan tahu itu dengan baik,” kata Sarri. “Jika kita memiskinkan seluruh sistem, orang kaya akan miskin juga,” ucapnya.

Dominasi Juventus Perlu Dipatahkan

Pernyataan Maurizio Sarri yang menyebut Liga Inggris memicu spekulasi bahwa mantan pelatih Empoli ini akan segera menuju negeri Ratu Elizabeth musim depan. Seperti yang sudah banyak diketahui, beberapa klub papan atas Liga Inggris seperti Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur dikabarkan tengah mendekati Maurizio Sarri. Menurut Sarri, dominasi Juventus perlu dipatahkan. Setidaknya ada persaingan yang ketat disetiap tahunnya. AC Milan yang bebenah signifikan musim ini malah harus kalah bersaing dengan tim papan tengah. Napoli juga setali tiga uang. Sempat mengejutkan Juventus dengan mengalahkannya 1-0 di Turin. Napoli malah kalah telak di Florenz. Dominasi Juventus memang sangat dominan di setiap musimnya. Bukan karena pemain bintang saja, tapi DNA Juventus yang melekat erat ditubuh klub berwarna hitam putih vertikal ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Lionel Messi Geser Mo Salah Dari Daftar Top Skor Eropa

Saat Ke Manchester United De Gea Anggap SAF Berjudi

Pemecatan Montella Yang Terlalu Cepat

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: