Singgungan Mourinho Soal Laga Final Piala FA

Singgungan Mourinho Soal Laga Final Piala FA

Singgungan Mourinho Soal Laga Final Piala FA

Singgungan Mourinho Soal Laga Final Piala FA – Jose Mourinho kerap kali melontarkan komentar yang nyeleneh. Kini ia melakukannya saat disinggung soal laga Manchester United kontra Chelsea di final Piala FA, 19 Mei 2018 mendatang. Menurut Mourinho, banyak pihak akan membunuhnya jika Manchester United sampai gagal menjuarai ajang tersebut. Sebab Piala FA merupakan satu-satunya kompetisi yang bisa dijuarai oleh Setan Merah pada musim 2017-2018. Ketika saya tidak memenangkan pertandingan, mereka akan ‘membunuh’ saya,” ucap Mourinho. “Saya Hampir melakukannya sepanjang waktu. Jadi ketika saya gagal melakukannya (meraih gelar), mereka akan ‘membunuh’ saya dan itu sudah siap untuk segera dilakukan,” tambah pelatih Manchester United tersebut.

Piala FA jadi satu-satunya harapan MU di musim ini setelah mereka dinyatakan gagal menjuarai kompetisi Liga Primer Inggris. Mereka tertahan di peringkat dua karena berjarak 16 poin dengan Manchester City. Kesenjangan kedua tim tak bisa diatasi sebab kompetisi musim ini tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Artinya hanya 12 poin yang bisa didapat oleh MU dan Mourinho kecewa sebab anak didiknya telah membuang kesempatan di sejumlah pertandingan. Sebuah analisis yang sangat beragumen. Kenyataannya Manchester United selalu mendapat nihil poin melawan tim-tim kasta terendah di Premier League.

Tidak Sesuai Target Awal

“Saya terus membahas, kami seharusnya bisa memiliki delapan, sembilan, atau 10 poin lebih banyak dari yang kami miliki saat ini. Kami seharusnya bisa menyelesaikan musim ini dengan raihan poin 88, 89, atau 90. Namun sulit dipercaya, kami kalah 0-1 dari West Bromwich Albion (15 April 2018), 0-1 dari Newcastle United (11 Februari 2018), dan 1-2 dari Huddersfield Town (21 Oktober 2017). Jadi kami kehilangan poin dari beberapa pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan. Bisakah kami meningkatkan kemampuan pada musim depan? Lihat saja nanti,” tuturnya. Mampukah Manchester United mempertahankan level terbaiknya ini? Hanya mereka yang bisa menjawab pertanyaannya. Tapi melihat tim yang mereka miliki dan investasi yang dilakukan, saya rasa sulit bagi kami untuk menandingi mereka,” pungkas Mourinho. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

De Bruyyne Semakin Elegan

Setelah Sukses Copa Del Rey Andres Iniesta Ke China

Arsene Wenger Suksesor Unai Emery

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: