Skuad AC Milan Saat Ini Masih Sama Skuad Musim Depan

Skuad AC Milan Saat Ini Masih Sama Skuad Musim Depan

Skuad AC Milan Saat Ini Masih Sama Skuad Musim Depan

Skuad AC Milan Saat Ini Masih Sama Skuad Musim Depan – Tim Manajemen AC Milan mengungkapkan, AC MIlan tak akan banyak melakukan perubahan,  dimusim depan. Manajemen klub saat ini cukup puas dengan performa tim yang sekarang. “Kami saat ini pastinya bakal mempertahankan para pemain bintang kami. Tujuan kami saay ini adalah untuk membentuk tim dengan pemain muda dan kuat. Kami ini adalah AC Milan, kami tak ingin mempreteli tim kami melainkan membangunnya agar lebih baik,” ujar Mirabelli

AC Milan yang mengawali musim 2017/2018 dengan perombakan besar-besaran. Yang mendatangkan Sebanyak 10 pemain sebagai imbas dari pindahnya kepemilikan dari Silvio Berlusconi ke Yonghong Li di awal musim lalu. Namun perjalanan AC Milan tidak menunjukan hasil positif di awal musim. Dan hasilnya anajemen memecat Vincenzo Montella pada November dan menggantinya dengan Gennaro Gattuso sebagai imbas nya. Keputusan ini terbukti ampuh AC Milan saat ini pun berada di peringkat ke-6 klasemen Liga Italia dengan 61 poin yang diperoleh. AC Milan bakal masuk ke Liga Europa jika bisa memenangkan pekan terakhir melawan Fiorentina, Minggu (20/5/2018) di San Siro. “Saat ini Kami telah mencapai target kami, finis di zona Eropa, namun kami harus mempertahankan peringkat ke-6,” kata Mirabelli.

Masih Terus Membangun Tim

Mirabelli mengucapkan, AC Milan sampai saat ini masih terus membangun tim. Meskipun performa Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan sudah baik tetapi beberapa hal harus diperbaiki. Menurut Mirabelli, membangun kembali tim AC Milan bukanlah hal mudah. “Kami semua selalucbermimpi sesuatu yang berbeda, tetapi itu sulit ketika kami membangun kembali tim ini dari nol, kami butuh waktu,” Ujar Mirabelli. Manajemen AC Milan sebelumnya telah memperpanjang kontrak Gattuso sebagai pelatih. Pelatih yang berusia 40 tahun ini menerima perpanjangan kontrak hingga Juni 2021. “Saya secara pribadii ingin berterima kasih kepada (CEO Marco) Fassone dan (Direktur Olahraga, Massimiliano) Mirabelli dan semua orang beradi di Millanelo. Saya merasa berutang segalanya kepada mereka hingga saya bisa menandatangani kontrak ini,” ujar Gattuso saat perpanjangan kontrak berlangsung. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Napoli Menyesal Lepas Gelar Scudetto Serie-A

Barcelona Bersama Andreas Iniesta Ditakdirkan Tanpa Kebencian

Juventus Juara Coppa Italia Empat Kali Beruntun

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: