Skuad Real Madrid Menuju Allianz Arena

Skuad Real Madrid Menuju Allianz Arena

Skuad Real Madrid Menuju Allianz Arena

Skuad Real Madrid Menuju Allianz Arena – Juara bertahan Real Madrid bakal menjalani leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen, Kamis (26/04/2018) dini hari WIB. Pada laga di Stadion Allianz, Madrid membawa 24 pemain dalam rombongan tim. Dalam daftar pemain tersebut, pelatih Zinedine Zidane membawa serta semua pemain terbaiknya. Nacho Fernandez yang dua pekan terakhir harus menepi karena cedera masuk dalam rombongan. Sepertinya Nacho sudah sembuh dari cederanya. Masih di lini belakang, Madrid juga turut membawa Sergio Ramos. Sang kapten tidak ikut bermain pada leg kedua babak perempat final melawan Juventus karena akumulasi kartu. Namun, kini Ramos sudah siap untuk bermain.

Nama-nama pemain pilar seperti Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, Casemiro hingga Keylor Navas masuk dalam tim. Begitu juga dengan Luka Modric dan Lucas Vazquez. Berikut adalah skuat lengkap Madrid ke markas Bayern: Navas, Casilla, L. Zidane; Carvajal, Achraf, Varane, Vallejjo, Ramos, Nacho, Marcelo, Theo; Casemiro, M. Llorente, Kroos, Kovacic, Modric, Ceballos, Isco, Asensio; Ronaldo, Vazquez, Bale, Benzema, Mayoral. Madrid terakhir kali bertemu Bayern di Allianz Arena terjadi pada musim lalu di babak perempat final Liga Champions. Kala itu, Los Blancos mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1. Dan mampu menjuarai kompetisi ini.

Misi Terakhir Zidane dan C. Ronaldo

Misi terakhir Zinedine Zidane musim ini adalah menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut. Ini akan menjadikan sebuah rekor yang fantastis. Dengan skuad yang tidak jauh berbeda dengan tiga tahun terakhir, Zidane dinilai layak juara musim ini. Liga Champions yang sangat ketat tidak membuat Real Madrid gentar. Terlempar di Copa Del Rey dan sementara berada diperingkat ketiga Liga Spanyol membuat Real Madrid fokus di Liga Champions. Cristiano Ronaldo tentu punya misi yang sama dengan sang Entrenador. Tentu Ronaldo ingin menambah rekor tim juga rekor pribadinya, ballon d’or musim ini pantas disematkan CR7 jika mampu menjuarai Liga Champions musim ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Dortmund Mesin Pengorbit Youngster

Singgungan Mourinho Soal Laga Final Piala FA

De Bruyyne Semakin Elegan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: