Spaletti Kecewa Terhadap Kinerja Wasit

Spaletti Kecewa Terhadap Kinerja Wasit

Spaletti Kecewa Terhadap Kinerja Wasit

Spaletti Kecewa Terhadap Kinerja Wasit – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menganggap bahwa timnya diperlakukan tidak adil pada laga melawan Juventus, Sabtu (28/04/2018) atau Minggu dini hari WIB. Pada laga ini, Inter Milan kalah 2-3 dari Juventus. Setelah pertandingan, Spalletti beranggapan wasit Daniele Orsato tidak bekerja dengan bagus. “Sulit bagi saya untuk menilai (jalannya pertandingan). Saya rasa tidak ada perlakuan yang adil (dari wasit),” ujar Spalletti. Spaletti menilai kinerja wasit sangat buruk. Bahkan lebih buruk dari wasit yang memimpin Real Madrid vs Juventus, ujarnya.

Lebih lanjut, sang pelatih mengungkapkan kekecewaannya seiring kekalahan yang dialami tim asuhannya. “Ini lebih dari suatu kekalahan bagi kami. Kami telah menghabiskan semua energi untuk bermain dengan 10 orang. (Namun), pada akhirnya, gol penyama kedudukan 2-2 begitu menyakitkan. Tim pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih,” ujar pelatih 59 tahun ini. Dengan kemenangan ini, posisi Juventus di pucuk klasemen masih aman dari ancaman Napoli yang baru akan menghadapi Fiorentina pada Minggu (20/04/2018). Sementara itu, Inter masih belum mampu memperkecil jarak dari Lazio yang akan bertanding melawan Torino pada Senin (30/04/2018).

Juventus Menangi Derbi Italia di Markas Inter Milan

 Pada laga ini, Juventus yang bertindak sebagai tamu unggul terlebih dahulu pada menit ke-13. Douglas Costa membawa timnya unggul setelah menyelesaikan umpan lambung Juan Cuadrado.  Usaha Inter Milan untuk membalas kian terjal setelah Matias Vecino diusir wasit pada menit ke-15. Kartu merah diterima Vecino lantaran mendaratkan pul sepatunya ke kaki Mario Mandzukic. Unggul satu pemain, Juve tampak nyaman untuk menguasai lapangan tengah. Namun, skor 1-0 tak berubah hingga turun minum.

I Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi sundulan dari Mauro Icardi yang berhasil memanfaatkan umpan manis Joao Cancelo pada awal babak kedua. Juventus yang terlihat begitu berhasrat untuk memenangi pertandingan, mencoba menambah intensitas serangan dengan memasukkan Paulo Dybala untuk menggantikan Sami Khedira. Alih-alih bisa mencetak gol, Juve malah kebobolan untuk kedua kalinya melawan 10 pemain Inter. Namun, harapan suporter Inter Milan melihat tim kesayangannya menang, buyar pada lima menit terakhir pertandingan. Juventus bisa membalikkan kedudukan berkat dua gol pada menit-menit akhir.  Sepakan Juan Cuadrado yang dibelokkan Milan Skriniar (87′) dan sundulan Higuain (89′) berhasil mengantarkan Juventus membawa pulang poin penuh dari Stadion Giuseppe Meazza. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Fabregas Yakin Chelsea Finish Empat Besar

Gabriel Jesus Memuji Peforma Firminho

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: