Sriwijaya FC Harus Bersusah Payah Mengalahkan Bhayangkara FC

Sriwijaya FC Harus Bersusah Payah Mengalahkan Bhayangkara FC

Sriwijaya FC Harus Bersusah Payah Mengalahkan Bhayangkara FC

Sriwijaya FC Harus Bersusah Payah Mengalahkan Bhayangkara FC – Sriwijaya FC (SFC) berhasil memetik kemenangan pada pekan kedelapan Liga 1 2018. Itu setelah, dengan susah payah mereka menundukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/5). Kedua tim menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. Bhayangkara yang mencoba memberikan tekanan pertama, masih bisa diredam lini pertahanan SFC.

SFC pun memberikan ancaman lewat tendangan Manucheckhr Dzalilov, namun bola masih menyamping di sisi gawang Bhayangkara. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan tim tuan rumah. Sepakan Alberto Goncalves di dalam kotak penalti masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Bhayangkara, Awan Setho Raharjo. Begitu juga tendangan Esteban Vizcarra masih bisa diblok oleh Awan. Bhayangkara juga sesekali memberikan tekanan, tapi masih menemui kebuntuan. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap tanpa gol.

Dramatis Di Babak Kedua

Kedua tim kembali menampilkan permainan menyerang. Tapi upaya yang mereka lakukan masih mengalami kebuntuan. Sayangnya, laga sempat dihentikan sejenak pada menit ke-58, lantaran adanya asap akibat flare yang dinyalakan suporter tim tuan rumah. Namun sekitar tiga menit berselang, pertandingan sudah bisa dilanjutkan kembali. Laskar Wong Kito kembali mencoba memberikan ancaman lewat tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Makan Konate. Tapi bola masih melenceng dari gawang Bhayangkara.

Bhayangkara juga tetap memberikan perlawanan. Namun masih belum berbuah gol juga. Dzalilov kembali memberikan ancaman lewat sepakannya, namun bola masih membentur mistar gawang. Begitu pula sundulan Mahamadou N’Diaye masih bisa ditepis Awan. Serangan balik cepat dilakukan Bhayangkara, yang diakhiri dengan tendangan Dendy Sulistyawan. Namun bola kembali hanya menyamping dari gawang SFC.

Hingga akhirnya, SFC berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-88. Adalah Sundulan Vizcarra yang menyambut umpan silang Makan Konate berhasil membobol gawang Bhayangkara. Bahkan, dua menit berselang, pemain pengganti Patrich Wanggai langsung bisa mencetak gol, setelah menerima umpan memanjakan dari Beto di dalam kotak penalti. Skor pun berubah 2-0. Di sisa waktu yang ada, Bhayangkara yang mencoba tampil lebih menekan bisa memperkecil kedudukan lewat tendangan penalti Paulo Sergio. Tapi, skor 2-1, tak berubah hingga pertandingan berakhir. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Sriwijaya FC Harus Menjaga Emosi

Skuad istimewa Sriwijaya Perlu Pembenahan

Kekecewaan Peter Butler Terhadap Permainan Pemain Persipura

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: