Sriwijaya FC Harus Menjaga Emosi

Sriwijaya FC Harus Menjaga Emosi

Sriwijaya FC Harus Menjaga Emosi

Sriwijaya FC Harus Menjaga Emosi – Laga berat kembali harus dihadapi oleh Sriwijaya FC dalam ajang Liga 1 2018. Kali ini mereka bertemu PSM Makassar pada pekan keenam di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (28/04/2018). Jelang laga tersebut, tim berjulukan Laskar Wong Kito diminta untuk belajar menahan emosi dan bermain dewasa. Permintaan itu datang dari pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, yang memprediksi jalannya laga akan berlangsung dalam tensi tinggi. Segi emosi juga mempengaruhi hasil pertandingan. Jika emosi terkendali, maka rencana dan strategi sang pelatih akan berjalan sesuai rencana.

Seperti apapun yang terjadi di lapangan, jangan sampai pemain tersulut emosi. Pemain harus fokus sampai pertandingan selesai,” ujar Rahmad Darmawan. Meski saat ini Sriwijaya FC berada di papan tengah karena permainannya belum konsisten, pelatih yang akrab disapa RD ini menilai Hamka Hamzah cs masih berada di jalur yang benar. “Tetapi kami masih ada di jalur yang benar. Meski dalam banyak pertandingan berikutnya tekanan lebih berat,” ujar mantan pelatih Persipura Jayapura ini. Sriwijaya FC memiliki pemain yang bertabur bintang. Sehingga musim ini Sriwijaya FC dijuluki Los Galacticos-nya Indonesia. Tetapi prestasi sejauh ini belum dikatakan istimewa.

Terkendala Rumor Gaji Pemain Belum Terbayar

Manajemen Sriwijaya FC mengakui bahwa jajaran pelatih dan pemain tim berjulukan Laskar Wong Kito itu belum mendapatkan hak mereka berupa gaji selama dua bulan. Hal tersebut dikonfirmasi Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Yani Arsyad. Namun dua menjelaskan bahwa gaji pemain pada bulan Maret sudah dibayar. Sedangkan pengiriman gaji untuk bulan April mengalami keterlambatan. “Maret sudah dibayar semua tinggal April yang belum. Memang nunggak tetapi kalau tidak salah hanya tiga hari saja karena pembayaran itu biasanya dilakukan pada awal bulan,” ujarnya. Yani dengan tegas memastikan permasalahan gaji pemain akan segera diselesaikan dalam satu-dua hari ke depan. Dia meminta seluruh ofisial dan pemain untuk bersabar. “Kalau tidak hari ini, mungkin besok paling lama,” ungkap Yani. Keterlambatan gaji pemain maupun ofisial dikarenakan transfer yang terlambat. “Sponsor kami juga ada yang belum bayar jadi ini biasa. Satu atau dua hari ini akan kami selesaikan,” tutur Yani. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mourinho Tidak Buang Mo Salah

Pelatih Persib Bandung Tidak Terima Pengunduran Jadwal

Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: