Tanggapan MSN Soal Iniesta

Tanggapan MSN Soal Iniesta

Tanggapan MSN Soal Iniesta

Tanggapan MSN Soal Iniesta – Andres Iniesta akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Ia menyampaikan keputusannya itu secara terbuka dalam sebuah acara khusus di Barcelona, Jumat, 27 April 2018. Iniesta, 33 tahun, tak menyebut tujuan barunya. Tapi, ia memastikan tak akan bermain di Eropa karena tak mau berhadapan dengan Barcelona. Rumor yang ramai beredar menyebutkan dia akan bergabung dengan klub Cina, Chongqing Lifan. Menanggapi putusan Iniesta itu, berbagai tribut pun langsung mengalir.

Lionel Messi menanggapi dengan perasaan penuh kehilangan sang kapten. “Andres, terima kasih untuk semua tahun-tahun sepak bola ini. Sebuah kehormatan bisa menikmati olahraga ini di sisimu dan mengalami banyak momen tak terlupakan bersama. Saya berharap yang terbaik untukmu, di bidang olahraga juga hidupmu. Kamu fenomenal, di dalam dan luar lapangan. Kami akan kehilanganmu.” Begitu pun juga dengan Luis Suarez menanggapi dengan sanjungan. “Hari ini kamu mengumumkan putusan itu, tapi untungnya saya masih punya waktu untuk menikmati dirimu, temanku. Kamu adalah kapten yang top.”

Rasa Kehilangan Dari Neymar dan Zidane

Neymar yang termasuk mantan anggota MSN di Barcelona juga menanggapi perpisahan Sang kapten Barcelona tersebut. “Maestro, sebuah kehormatan untuk menjadi bagian dari kariernya di Barcelona. Saya sudah mengagumi dari jauh dan setelah lebih dekat saya jatuh cinta dengan sepak bolanya dan lebih lagi untuk pribadinya di luar lapangan. Saya akan bercerita pada kawan-kawan, anak-anak dan keluarga bahwa saya pernah menikmati merayakan gol dan gelar juara di sisimu. Barcelona berterima kasih padamu, saya berterima kasih dan sepak bola berterima kasih atas segala yang kamu lakukan. Semoga keberuntungan menyertai langkahmu. peluk, kapten Andres Iniesta.” Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga tidak ketinggalan memberikan apresiasi yang luar biasa. “Saya menyukai orang seperti dia, yang memberi segalanya di lapangan dan di luar lebih tenang. Saya hanya punya kata-kata baik untuknya dan kekaguman atas sepak bolanya. Saya berharap yang terbaik untuknya, sebagai pemain dan pribadi. Ia layak mendapatkan Ballon d’Or, terutama ketika memenangi Piala Dunia.”

Sejak melakukan debut pada usia 18 tahun melawan Club Brugge di Liga Champions, Iniesta telah tampil 669 kali untuk Barcelona. Ia dikenal sebagai pemberi assist brilian, tapi juga mampu menyumbang 57 gol. Namanya pernah melekat sebagai bagian dari trio maut Barca, bersama dengan Lionel Messi dan Xavi. Akhir pekan ini ia akan menyongsong gelar juara La Liga yang ke-9 saat Barcelona berlaga di kandang Deportivo La Coruna. Itu akan menjadi trofi ke-35 yang ia raih bersama dengan Barcelona, termasuk empat gelar Liga Champions. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Dukungan Paul Merson Terhadap Penjualan Wembley

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: