Tanpa Cristiano Ronaldo Real Madrid Menang Setengah Lusin Gol

Tanpa Cristiano Ronaldo Real Madrid Menang Setengah Lusin Gol

Tanpa Cristiano Ronaldo Real Madrid Menang Setengah Lusin Gol

Tanpa Cristiano Ronaldo Real Madrid Menang Setengah Lusin Gol – Real Madrid meraih kemenangan besar dengan skor 6-0 atas Celta Vigo di pekan ke-37 La Liga, Minggu (13/5) dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane pun merasa sangat puas dengan hasil laga tersebut. Menurut Zidane, Madrid bermain dengan performa yang luar biasa. Meski tidak menurunkan Cristiano Ronaldo, Zidane menilai Madrid bisa tampil bagus sejak menit awal. Selain jumlah gol, Zidane senang Madrid tidak kebobolan. “Kami bermain dalam performa yang luar biasa dan itu adalah hal penting yang memang harus kami lakukan. Kami bermain bagus sejak awal laga. Kami bisa mencetak enam gol dan tetap menjaga gawang tidak kebobolan,” ucap Zidane. “Sesi latihan tidak akan pernah bisa menggantikan pertandingan seperti ini,” tandas pelatih berusia 45 tahun.

Dari enam gol Madrid ke gawang Celta, Gareth Bale menyumbang dua gol. Madrid kemudian bisa menambah gol dari Isco, Achraf Hakimi, Toni Kroos dan bunuh diri Sergi Gomez. Hasil ini tentu saja sangat penting bagi Madrid yang akan bermain di final Liga Champions melawan Liverpool pada Minggu (27/5) mendatang di Kiev. Tapi, Zidane menegaskan bahwa laga melawan Celta tidak bisa dijadikan acuan untuk bermain di final. “Saya belum tahu siapa saja pemain yang akan saya mainkan, saya belum memiliki ide. Tapi saya senang jika pemain bisa tampil seperti ini di Kiev,” tutup pelatih asal Prancis

Kembalinya Performa Impresif Gareth Bale

Dua gol tersebut menjadi pertanda bahwa penampilan terbaik Bale kini telah kembali. Tentu saja, hal ini mendapat respon yang baik dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang mengaku senang dengan penampilan Bale. Bale sendiri tidak dijagokan bakal tampil sejak menit awal di final Liga Champions melawan Liverpool. Sebab, Zidane masih punya opsi lain pada diri Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang belakangan sedang tampil menawan. “Saya senang dengan penampilan Bale, tapi yang terpenting adalah kita semua akan berada di Kiev dengan penampilan optimal. Kami akan bermain dengan hebat dan itu adalah hal penting yang akan kami lakukan,” tandas Zidane. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kesuksesan Zidane Menangani Real Madrid Perlu Ditularkan Ke Mitra Kukar

Zidane Tak Menyesal Atas Kekalahan Di Markas Sevilla

Mo Salah Kembali Meraih Penghargaan Individu

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: