Tanpa Joe Hart di Piala Dunia 2018 Sangat Mengejutkan

Tanpa Joe Hart di Piala Dunia 2018 Sangat Mengejutkan

Tanpa Joe Hart di Piala Dunia 2018 Sangat Mengejutkan

Tanpa Joe Hart di Piala Dunia 2018 Sangat Mengejutkan – Pelatih Inggris, Gareth Southgate, secara mengejutkan tidak memasukkan Joe Hart dalam skuat untuk Piala Dunia 2018 mendatang. Eks pemain Arsenal, Lee Dixon, mengaku terkejut dengan keputusan sang pelatih meninggalkan kiper berpengalaman itu. Baru-baru ini, timnas Inggris mengumumkan skuat penuhnya untuk menjalani ajang bergengsi tingkat internasional itu pada bulan Juni nanti. Nama-nama yang akan mengisi pos kiper sendiri terbilang cukup baru, seperti Nick Pope dan Jack Butland. Namun, nama Joe Hart yang merupakan salah satu kiper langganan The Three Lions justru tidak muncul dalam daftar tersebut, sehingga membuat publik terkejut. Southgate sendiri menjelaskan bahwa ia ingin memberikan kesempatan untuk ketiga kiper minim pengalaman itu.

Dixon mengaku bahwa dirinya sempat membicarakan masalah kiper timnas bersama Southgate. Namun, ia terkejut karena menganggap mantan pelatih Middlesbrough tersebut membutuhkan sosok berpengalaman sebagai penjaga gawang ketiga. “Kami sempat makan siang bersama Gareth beberapa pekan lalu dan membicarakan masalah penjaga gawang,” ujar Dixon kepada ITV Sport. “Dia tidak bicara banyak, tapi saya mendapatkan kesan bahwa dirinya membutuhkan seseorang dengan sedikit pengalaman sebagai kiper nomor tiga. Sekarang itu tidak terjadi,” pungkasnya.

Kiper Juga Dituntut Memainkan Permainan Sepak Bola

Setelah menunjukkan penampilan apiknya kala bermain untuk Manchester City, Hart berhasil menembus skuat timnas Inggris pada tahun 2008 lalu. Sejak saat itu, ia sering menjadi pilihan nomor satu di bawah mistar gawang The Three Lions dan telah mencatatkan 75 penampilan. Namun, seiring pergantian pelatih serta menurunnya peforma Joe Hart di klub. Perlahan-lahan karir Joe Hart meredup. Ucapan Pep juga memberikan sentilan keras, bahwa kiper yang tidak dapat bermain sepak bola merupakan kiper kuno. Dalam era modern ini, kiper dituntut berperan sebagai sweeper. Kiper yang menjaga area bertahannya sendiri sedang laris manis. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Empat Laga Piala Dunia Yang Dinilai Paling Kontroversi

Italia di Tangan Roberto Mancini Meski Tidak di Piala Dunia 2018

Mario Goetze Tak Masuk Skuad Sementara Timnas Jerman

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: