Target De Gea Dapat Sarung Tangan Emas

Sarung Tangan Emas Asli 24 Karat Mungkin Didapat David De Gea

Target De Gea Dapat Sarung Tangan Emas

Target De Gea Dapat Sarung Tangan Emas – Kiper Manchester United, David De Gea, bisa mencetak sejarah baru jelang misinya meraih gelar sarung tangan emas pertama di Liga Inggris. Kini, David De Gea memimpin catatan tak kebobolan di Liga Inggris musim 2017-2018. Kecekatan De Gea berhasil membawa Manchester United tidak kebobolan di 17 pertandingan dari 35 laga yang telah berjalan. Catatan tersebut memiliki selisih dengan kiper Manchester City, Ederson Moraes, yang kumpulkan 15 cleansheet. David De Gea kini menjadi kandidat terkuat peraih Sarung Tangan Emas (golden gloves) Liga Inggris musim 2017-2018.

Bahkan, sang kiper bisa pecahkan rekor Sarung Tangan Emas yang dibukukan dalam sembilan musim terakhir. Pasalnya, masih ada tiga laga yang akan di hadapi De Gea hingga akhir musim nanti. David De Gea bisa lampaui raihan 18 cleansheet yang dibukukan mantan kiper Manchester City, Joe Hart, pada musim 2010-2011 dan 2012-2013. Jika De Gea minimal bisa mencegah gawang manchester united tidak kebobolan pada dua laga mendatang, maka rekor tersebut akan terpecahkan. David De Gea bisa menjadi kiper yang mencetak cleansheet terbanyak sejak musim 2009-2010.

De Gea Pemain Penting Manchester United

Performa kiper timnas Spanyol pada musim ini memang menjadi yang terbaik dari tujuh musim De Gea berseragam Manchester United. Hingga laga ke-35 kontra Arsenal, Minggu (29/04/2018), De Gea memang kebobolan 27 gol. Catatan tersebut memang bukan catatan terbaiknya, karena De Gea pernah hanya kebobolan 26 gol selama musim 2012-2013. Namun musim ini, De Gea berhasil melakukan penyelamatan terbanyak sepanjang kariernya di Manchester united dengan 110 penyelamatan. Dalam catatan yang sama, secara statistik David De Gea berhasil menyelamatkan 80,8 persen tendangan yang mengarah ke gawangnya di Liga Inggris musim 2017-2018. David De Gea akan membuktikannya kembali di Piala Dunia 2018 Rusia bersama timnas Spanyol. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Manchester City Buat Rekor Baru Tetangga Sebelah Dilarang Iri

Saat Ke Manchester United De Gea Anggap SAF Berjudi

Masih Perlu Adaptasi Bagi Alexis Sanchez Di Manchester United

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: