Terpuruknya Arema FC di Dasar Klasemen Pasca Lawan PSM Makassar

Terpuruknya Arema FC di Dasar Klasemen Pasca Lawan PSM Makassar

Terpuruknya Arema FC di Dasar Klasemen Pasca Lawan PSM Makassar

Terpuruknya Arema FC di Dasar Klasemen Pasca Lawan PSM Makassar – Arema FC menjamu tamu PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (13/5/2018). Pada pekan kedelapan Liga 1 Arema FC harus rela berbagi poin angka 1-1 dengan tamunya PSM Makassar. Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Arema FC berhasil mencetak gol oleh Thiago Furtuoso menit ke-77 sedangkan PSM Makassar dicetak oleh Marc Klok menit-75. Sebelum pertandingan dimulai, semua pemain yang berada dilapangan dilakukan mengheningkan cipta sebagai bentuk empati terhadap korban tragedi bom di Surabaya yang menyerang 3 gereja secara bersamaan.

Dibabak pertama, Arema FC yang bermain di kandang sendiri terus menekan pertahanan PSM Makassar. Arema FC sempat mendapat peluang emas pada menit kedua melalui tendangan Ahmad Alfarizie. Namun, tendangan itu berhasil di blok oleh pemain belakang PSM Makassar yang bermain dengan sanga solit. Arema kembali mendapatkan peluang Pada menit ke-39 melalaui tendangan Dedik Setiawan namun masih bisa tahan oleh Abdul Rahman. Hingga babak pertama selesai, tidak ada gol yang tercipta skor masih bertahan 0-0.

Saling Balas Gol Cepat

Babak kedua dimulai, Arema FC kembali terus menekan PSM Makassar. Pada menit ke-59, Thiago Furtuoso berhasil mendapatkan peluang tembakan namun, berhasil ditepis oleh kiper Rivky Mokodompit. Terlalu fokus menyerang, Arema FC kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-75. Memanfaatkan umpan manis dari Guy Junior, Marc Klok berhasil memasukan bola ke gawang Arema FC yang dikawal oleh kiper Joko Ribowo. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan PSM Makassar.

Tidak tinggal diam Arema FC langsung menyamakan kedudukan pada menit ke-77 melalui tendangan cantik di area kotak penalti oleh Thiago Furtuoso yang berhasil melabuhi pemain bertahan PSM Makassar. Hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit Faulur Rosy, skor masih bertahan seri 1-1. Dengan hasil imbang, PSM Makassar menggeser Persipura Jayapura dari peringkat kedua. Meski sama-sama mendapat 14 poin, PSM Makassar unggul dalam selisih gol.  Arema FC masih tertahan didasar klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 6 poin. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.
Baca Juga :

Tragedi Teror Bom di Surabaya, Persebaya Surabaya Berduka Cita

El Loco Gonzales Dituntut Miliaran Rupiah Oleh MU

Sriwijaya FC Harus Bersusah Payah Mengalahkan Bhayangkara FC

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: