Thibaut Cortouis Beranggapan Belgia Juara Piala Dunia 2018

Thibaut Cortouis Beranggapan Belgia Juara Piala Dunia 2018

Thibaut Cortouis Beranggapan Belgia Juara Piala Dunia 2018

Thibaut Cortouis Beranggapan Belgia Juara Piala Dunia 2018 – Penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois merasa cukup optimis. Cortouisberanggapan dengan peluang Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia. Cortouis percaya bahwa Timnas Belgia bisa menjadi juara di Piala Dunia Rusia. Tim arahan Roberto Martinez tergabung di Grup G bersama Inggris, Tunisia, dan Panama. Timnas Belgia dipenuhi oleh pemain muda berpotensi dan berbakat. Sehingga punya peluang yang sangat besar untuk meraih trofi pada tahun 2018. Courtois sendiri akan menjadi andalan Belgia di bawah mistar gawang. Ia punya keyakinan penuh soal peluang juara negaranya di Piala Dunia nanti. “Jika kami tidak berpikir kami bisa memenangkannya, kami usah pergi ke Piala Dunia,” kata Courtois.

Jika Anda mengikuti turnamen maka harus pergi jauh, tidak berakhir di babak 16 atau babak perempat final. Itu adalah ambisi kami. Semua orang ingin mencapainya. “Ini juga sudah saatnya untuk meraih juara. Tetapi ada banyak negara yang menginginkan hal yang sama”. Courtois sendiri bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2011. Namun, ia sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid selama dua musim.

Belgia Berada di Posisi Unggulan Fase Grup G

Sama halnya yang terjadi di Grup G Piala Dunia 2018, dimana Belgia yang menempati pot 1 pada undian berjumpa dengan Inggris yang mengisi pot 2. Namun keduanya baru akan berjumpa di laga pamungkas grup sebelum keduanya berhadapan dengan Panama serta Tunisia secara bergantian. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pelatih Belgia, Roberto Martinez. Ia mengaku sangat antusias dengan hasil drawing Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Belgia dan Inggris. Terlebih, Martinez sendiri memang memiliki ikatan yang sangat erat dengan Inggris. “Saya memang memiliki ikatan kenangan yang sangat luar biasa bersama Inggris.

Terlebih, sudah hampir 21 tahun mengenal permainan Britania dan Inggris. Jadi, ini adalah sebuah undian yang sangat bagus,” ucap Martinez. “Akan tetapi, seperti yang kita semua ketahui, ini merupakan Piala Dunia dan ini tentang persiapan kami sejak saat ini. Kami mendapatkan tantangan dari Inggris, Panama dan Tunisia. Dan kami sudah tak sabar untuk memulainya,” tuntas mantan manajer Everton tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Modal Chelsea Meraih Gelar Perdana Musim Ini

Tanpa Joe Hart di Piala Dunia 2018 Sangat Mengejutkan

Pengumuman 23 Pemain Timnas Brasil di Piala Dunia 2018, Terdapat 2 Pemain Belum Fit, Siapakah?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: