Timnas Austria Hadapi 2 Calon Terkuat Juara Piala Dunia 2018

Dua Kandidat Kuat Juara Piala Dunia 2018 Dijajal Tim Semenjana Eropa

Timnas Austria Hadapi 2 Calon Terkuat Juara Piala Dunia 2018

Timnas Austria Hadapi 2 Calon Terkuat Juara Piala Dunia 2018 – Austria sudah sering dijadikan lokasi latihan pramusim. Bagi klub-klub top Eropa serta tim nasional kontestan Piala Dunia 2018. Negara dengan penduduk sekitar 8,6 juta jiwa ini dianggap sebagai lokasi yang sangat  ideal untuk memulai persiapan. Ada empat negara yang akan  menjadikan Austria sebagai lokasi terakhir latihan sebelum berlaga di Piala Dunia 2018 nanti. Keempat negara tersebut adalah Korea Selatan, tuan rumah Rusia, Brasil, dan tentunya sang juara bertahan Jerman. Bak ketiban durian runtuh, tim nasional dari Austria yang gagal tampil di Piala Dunia 2018 masih memiliki sebuah kesempatan. Kesempatan untuk menjajal kekuatan dua kandidat kuat juara, yakni Brasil dan Jerman.

Timnas Austria akan dijadwalkan menguji kemampuan jawara Piala Dunia 2014, Jerman, di Stadion Worthesee, Klagenfurt, pada Sabtu (2/6/2018). Sedangkan duel melawan timnas Brasil akan digelar di Stadion Ernst Happel, Wina  Minggu (10/6/2018). Sebelum melakoni dua uji coba itu, David Alaba dkk. telah melaksanakan sebuah laga persahabatan melawan timnas Rusia di Stadion Tivoli. Pada pertandingan itu, Austria menang berhasil 1-0 berkat gol Alessandro Schoepf pada menit ke-28.

Saat menghadapi timnas Rusia, David Alaba dan Marko Arnautovic sangat berperan besar dalam membantu kemenangan Das Team tersebut. Padahal, Alaba baru saja pulih dari cedera engkel yang dialaminya saat memperkuat klub Bayern Munchen. “Selangkah demi selangkah. Lihat perkembangan dari hari ke hari (melawan Jerman dan Brasil),” ucap Alaba usai sukses membawa timnya meraih kemenangan atas Rusia.

Timnas Jerman Berlatih di Austria

Timnas Jerman sendiri sudah hampir sepekan berlatih di kawasan Tyrol, Austria. Dalam persiapan melakoni laga pembuka Grup F Piala Dunia 2018 tersebut melawan Meksiko pada tanggal 17 Juni mendatang. Untuk uji coba tersebut, anak asuh dari Joachim Low itu bakal kembali diperkuat Manuel Neuer. Kiper Bayern Munchen tersebut dinyatakan fit dan telah sepenuhnya bisa pulih dari cedera. “Hingga saat ini  pun, Neuer akan  dipastikan bermain pada pertandingan melawan timnas Austria. Itu pertandingan yang diperlukannya,” kata pelatih kiper timnas Jerman, Andreas Kopke. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jutaan Orang Rela Beli Jersey Baru Salah Satu Negara di Piala Dunia Ini

Opini Andres Iniesta dalam Persiapan Timnas Spanyol, Patut Dicontoh Tim Lain

Jadwal Grup D Piala Dunia 2018, Terdapat 2 Negara yang Hampir Selalu Bertemu, Sungguh Romantis

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: