Timnas Brasil Siap Membalas Luka Lama di Piala Dunia 2018

Antusias Timnas Brasil di Piala Dunia 2018, Ingin Membalas Luka Lama, Sanggupkah

Timnas Brasil Siap Membalas Luka Lama di Piala Dunia 2018

Timnas Brasil Siap Membalas Luka Lama di Piala Dunia 2018 – Piala Dunia 2018 Rusia tinggal menghitung hari, 14 Juni nanti. Pertandingan pembuka akan dimainkan sebagai tanda dimulainya kompetisi akbar empat tahunan itu. Beberapa tim yang menjadi favorit juara adalah Spanyol, Jerman, Prancis, juga Argentina dan Brasil. Khusus untuk Brasil, Piala Dunia kali ini sungguh berarti. Untuk membalas luka mereka saat menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 lalu. Kala itu langkah Brasil terhenti di semifinal saat takluk 1-7 dari Jerman yang menjadi juara. Bek timnas Brasil, Thiago Silva pun menyebut bahwa kali ini skuatnya sangat percaya diri. Serta siap memberikan penampilan terbaik mereka di Piala Dunia nanti. Khususnya karena susunan skuat mereka yang dipenuhi tim kuat. Dikatakannya, kepercayaan diri Brasil terbentuk karena penampilan apik mereka di beberapa laga uji coba sebelumnya. Dia pun berharap tim Brasil mampu menunjukkan penampilan terbaik mereka di Piala Dunia nanti.

Lebih lanjut, Silva juga memuji kualitas pelatih Brasil saat ini, Tite. Dia memuji Tite sebagai pelatih jenius yang sudah meningkatkan level permainan Brasil menjadi lebih berkualitas seperti saat ini. “Pertama-tama, ekspektasi kami tinggi, karena semua yang telah kami lakukan di beberapa pertandingan,” ungkap Silva di fourfourtwo. “Sejak Tite tiba, kami bermain di level yang sangat hebat dan itulah target kami dengan segala persiapan ini. Tujuan kami selalu bermain di level tertinggi jadi kami bisa tiba dengan baik di laga pertama kami di Piala Dunia.”

Uji Coba Melawan Negara Eropa

Sebelum Piala Dunia, Brasil akan melakoni dua laga uji coba melawan Kroasia (3/6) dan Austria (10/6). Silva pun menyebut bahwa pertandingan itu tidak akan berjalan dengan mudah. “Pada hari Minggu, kami memiliki laga sulit dan itu bahkan bukan Piala Dunia. Kami sangat menyadari kualitas Kroasia,” sambungnya. “Tapi dengan cara kami berlatih dan bermain, kami bisa percaya diri dan tenang sebelum pertandingan seperti ini. Tentu saja kami tahu tanggung jawab kami, ini tanggung jawab besar.” “Tapi ketika anda rileks saat bermain. Hal itu akan membuat anda menampilkan permainan terbaik anda,” tandas Silva. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

3 Kemenangan Terbesar di Piala Dunia Era Milenium, Nomor 1 Tak Bakal Disangka-Sangka

Siapa yang Dapat Menghentikan Timnas Jerman dalam Babak Adu Penalti di Piala Dunia

Eks Barcelona dan Real Madrid Berpendapat Lawan Terkuat Timnas Brasil

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: