Timnas Filipina Mencari Pelatih Baru Jelang Piala AFF 2018

Pelatih Asal Inggris Masuk Kandidat Nakhoda Anyar Untuk Timnas Filipina Jelang Piala AFF 2018

Timnas Filipina Mencari Pelatih Baru Jelang Piala AFF 2018

Timnas Filipina Mencari Pelatih Baru Jelang Piala AFF 2018 – Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) saat ini masih terus mencari pelatih untuk timnas mereka. Khususnya yang disiapkan untuk Piala AFF 2018 dan Piala Asia 2019. Sejauh ini pelatih lawas, Thomas Dooley, masih meminati pekerjaan membesut Timnas Filipina. Namun, PFF belum mengirim sinyal untuk mengirimkan kontrak baru pada pelatih asal Amerika Serikat itu. Alih-alih, PFF justru melanjutkan proses perburuan pelatih. “Tantangan sekarang ini adalah mempersiapkan tim. Jadi, kami mulai mewawancarai pelatih,” kata Dan Palami, seperti dikutip dari Manila Standard.

Presiden PFF, Mariano Araneta, hanya membocorkan sedikit. Satu di antara sosok yang masuk radar PFF adalah pelatih asal Inggris dan sedang menangani klub di Thailand. Timnas Filipina diagendakan langsung menggelar persiapan menyongsong Piala AFF 2018 dan Piala Asia 2019 begitu pelatih anyar ditetapkan. Apakah itu berarti mereka akan tetap mempertahankan Thomas Dooley. Yang merupakan pelatih Timnas Flipina tersukses sepanjang sejarah The Azkals, ataukah melepasnya. Menariknya, PFF justru memutuskan mengevaluasi Thomas Dooley. Setelah ia mengantar Timnas Filipina tampil di putaran final Piala Asia untuk kali pertama.

Persiapan Menuju Piala AFF 2018

Kontrak Thomas Dooley sudah berakhir pada 31 Maret lalu dan pelatih baru Timnas Filipina akan diumumkan pada 14 Juni 2018. Araneta menambahkan agenda Timnas Filipina dimulai pada September 2018 di Bahrain. Dengan menggelar pemusatan latihan termasuk tampil di laga uji coba melawan tim lokal serta Timnas Bahrain. Di Piala AFF 2018 yang digelar pada 8 November – 15 Desember 2018. Timnas Filipina tergabung di Grup B bersama juara bertahan Thailand dan runner-up Piala AFF 2016 Indonesia. Belum lagi tantangan Singapura serta pemenang laga play-off antara Timor Leste atau Brunei Darussalam. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tim Kabau Sirah Akan Menampilkan Permainan Berbeda Setelah Idul Fitri

Tradisi Buruk, Pengelola Akan Mendata Kerusakan Stadion Sultan Agung Akibat Bentrokan Jakmania-Bonek

Tuan Rumah Rusia dapat Melenggang Mudah, Namun Siap Dihadang Duo Timur Tengah

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: