Timnas Spanyol Berlaga di Piala Dunia 2018 Tanpa Morata

Timnas Spanyol Berlaga di Piala Dunia 2018 Tanpa Morata

Timnas Spanyol Berlaga di Piala Dunia 2018 Tanpa Morata

Timnas Spanyol Berlaga di Piala Dunia 2018 Tanpa Morata – Skuad resmi timnas Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2018 telah diumumkan. Pelatih Julen Lopetegui langsung merilis daftar 23 pemain dan didalamnya tidak ada Alvaro Morata. Morata tidak bisa disanggah adalah salah satu penyerang terbaik Spanyol. Namun, pemain yang membela panji-panji Chelsea itu tidak sedang berada dalam performa terbaiknya. Pada musim pertamanya di Liga Primer Inggris, dia mencetak 15 gol dari 47 pertandingan. Performa yang tidak buruk untuk pemain yang debut di Premier League. Namun, pelatih timnas ingin pemain yang konsisten. Tak peduli berbenderol mahal, jika tidak berada di top perform, maka pencoretan skuad yang terjadi.

Meminggirkan Alvaro Morata, Lopetegui memilih untuk menggunakan jasa Diego Costa di lini depan timnas Spanyol. Selain itu, pilihan lain akan hadir pada Iago Aspas dan Rodrigo Moreno. Lopetegui juga masih mengandalkan sejumlah nama-nama lama. Nama top seperti Sergio Ramos dan Gerard Pique masih masuk dalam pilihan utama di posisi bek tengah. Begitu juga dengan David Silva, Busquest, dan Koke. Selain itu, Andres Iniesta juga dipercaya untuk masuk skuad di usianya yang makin senja.

Berikut Daftar Skuad Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018 :

Penjaga Gawang: David de Gea (Manchester United); Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao); Pepe Reina (Napoli)

Belakang: Jordi Alba (Barcelona); Cesar Azpiliqueta (Chelsea); Dani Carvajal (Real Madrid); Alvaro Odriozola (Real Sociedad); Gerard Pique (Barcelona); Sergio Ramos (Real Madrid); Nacho Fernandez (Real Madrid), Nacho Monreal (Arsenal).

Gelandang: ; Saul Niguez (Atletico Madrid); David Silva (Manchester City); Sergio Busquets (Barcelona); Andres Iniesta (Barcelona); Thiago Alcantara (Bayern Muenchen); Isco (Real Madrid); Koke (Atletico Madrid).

Penyerang: Marco Asensio (Real Madrid); Iago Aspas (Celta Vigo); Diego Costa (Atletico Madrid); Rodrigo Moreno (Valencia), Lucas Vazquez (Real Madrid). Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Salah Satu Wasit Piala Dunia 2018 Tersandung Masalah Suap

Eropa Masih Dikuasai Banteng-Banteng Matador

Barcelona Halangi Rencana Neymar Gabung Klub Rival Real Madrid

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: