Timnas Uruguay Masih Diperkuat Semifinalis Piala Dunia 2014

Masih Andalkan Muka Lama, Timnas Uruguay Berpeluang Kuasai Grup A

Timnas Uruguay Masih Diperkuat Semifinalis Piala Dunia 2014

Timnas Uruguay Masih Diperkuat Semifinalis Piala Dunia 2014 – Wajah-wajah lama dipastikan akan menghiasi skuat Uruguay di Piala Dunia 2018. Timnas Uruguay telah mengumumkan 23 pemain yang pasti berangkat ke Rusia untuk beraksi di Piala Dunia 2018. Dalam daftar tersebut ada nama Luis Suarez dan Edinson Cavani. Dua striker yang kembali diandalkan untuk bisa mendulang gol sebanyak-banyaknya di Rusia. Di lini tengah, pemain muda Juventus, Rodrigo Bentancur; gelandang Sampdoria, Lucas Torreira; dan pemain Celta Vigo, Maximiliano Gomez berhasil masuk dalam skuat Oscar Tabarez. Kiper Fernando Muslera, bek Martin Caceres, dan Diego Godin merupakan pilihan berpengalaman yang turut disertakan.

Dalam skuat final Uruguay tersebut, total ada 11 pemain yang sebelumnya bermain di Piala Dunia 2014 di Brasil. Tujuh di antaranya juga terlibat di Piala Dunia delapan tahun lalu di Afrika Selatan ketika Uruguay sukses mencapai semifinal. Di Piala Dunia 2018, Uruguay berada di Grup A bersama tuan rumah Rusia, Mesir, dan Arab Saudi. Pada partai pertama, Luis Suarez dkk akan meladeni Mesir pada 15 Juni 2018. Sebelum melawan Arab Saudi dan terakhir tim tuan rumah. Pada grup A ini, Uruguay berpeluang menjadi pemuncak klasemen. Meski tuan rumah Rusia juga tidak akan tinggal diam.

Berikut 23 Pemain yang Masuk dalam Skuat Uruguay:

Kiper: Martin Campana (Independiente); Fernando Muslera (Galatasaray); Martin Silva (Vasco da Gama).

Bek: Martin Caceres (Lazio); Sebastian Coates (Sporting CP); Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid); Diego Godin (Atletico Madrid); Maximiliano Pereira (Porto); Gaston Silva (Independiente); Guillermo Varela (Penarol).

Gelandang: Giorgian De Arrascaeta (Cruzeiro); Rodrigo Bentancur (Juventus); Diego Laxalt (Genoa); Nahitan Nandez (Boca Juniors); Cristian Rodriguez (Penarol); Carlos Sanchez (Monterrey); Lucas Torreira (Sampdoria); Matias Vecino (Inter Milan).

Penyerang: Edinson Cavani (Paris Saint-Germain); Maximiliano Gomez (Celta Vigo); Luis Suarez (Barcelona); Cristhian Stuani (Girona); Jonathan Urretaviscaya (Monterrey).

Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pelatih Incaran Real Madrid ini Marah Terhadap Performa Der Panser

Si Badak Ingin Timnya Lebih Berkembang Musim Depan, Salah Satunya Bermain Cerdas

Ditanya Perihal ke Barcelona, Antoine Griezmann Mengaku Bahagia, Seperti Apa Kegembiraannya?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: