Toby Alderweireld Membuat Manchester United Gigit Jari

Penolakan, Mantan Bek Atletico Madrid Membuat Manchester United Gigit Jari

Toby Alderweireld Membuat Manchester United Gigit Jari

Toby Alderweireld Membuat Manchester United Gigit Jari – Peluang Manchester United untuk bisa mendatangkan Toby Alderweireld musim ini mulai tertutup. Bek asal Belgia tersebut memberi sinyal akan terus berseragam Tottenham Hotspur pada musim depan. Toby Alderweireld sampai saat ini menyisakan satu tahun kontrak bersama Tottenham Hotspur. Namun, klub asal London Utara tersebut memiliki opsi untuk pemberian satu tahun tambahan kontrak. Manchester United memang membutuhkan sosok bek yang dinamis. Serta dapat berpindah posisi sesuai dengan kondisi permainan tim. Figur Toby Alderweireld dapat menutup segala sisi di lini belakang Manchester United yang keropos di musim lalu.

Musim lalu, mantan bek Atletico Madrid ini juga gagal memberikan penampilan terbaiknya. Beberapa permasalahan cedera yang membuat pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil dengan 14 pertandingan di Premier League 2017-2018. “Ya, (saya pasti akan bertahan di Tottenham Hotspur), mengapa tidak?” kata Toby Alderweireld seperti dikutip  diSky Sports, Rabu (13/6/2018). “Saya saat ini masih memiliki dua tahun kontrak tersisa. Namun, saya sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi naanti,” ucap Toby Alderweireld.

Bersaing Antara Inggris dan Belgia

Saat ini, Toby Alderweireld diketahui sedang berada di Rusia untuk membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 nanti. Pemain berpostur tubuh 186 cm tersebut akan menghadapi rekan setimnya di Tottenham Hotspur. Karena Belgia juga berada di Grup G bersama Inggris, Panama, dan Tunisia. Menurut dari Toby Alderweireld, Timnas Inggris akan menjadi satu di antara pesaing terberat di Piala Dunia 2018 nanti. Menurut dia, pasukan Gareth Southgate tersebut  akan melaju jauh. “Saya saat iini sudah bermain di Premier League selama empat tahun terakhir ini. Sekarang, ada sesuatu yang berbeda dengan Timnas Inggris,” ucap dari Toby Alderweireld. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Hor Auf, Pelatih Timnas Jerman Minta Fans Hentikan Cemooh Terhadap Gelandang Jerman-Turki

Dua Kali Blunder, Kiper Tottenham Hotspurs Masih Dibela Pelatih Timnas Prancis

Bek Timnas Rusia Mengancam Menggigit Striker Andalan Barcelona dan Siap Menjatuhkan Winger Liverpool

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: