Top Skor Liga Eropa Masih Dipegang Messi

Top Skor Liga Eropa Masih Dipegang Messi

Top Skor Liga Eropa Masih Dipegang Messi

Top Skor Liga Eropa Masih Dipegang Messi – Torehan gol Lionel Messi semakin menjauhi Mohamed Salah dalam daftar pemain klub Eropa tersubur seusai Barcelona menang telak 5-1 atas Villarreal di Stadion Camp Nou, Rabu (09/05/2018) atau Kamis dini hari WIB. El Barca mengalahkan Villareal lewat gol dari Coutinho, Paulinho, Messi, dan dua gol Dembele. Villareal hanya bisa mencetak satu gol melalui Nicola Sansone. Tambahan satu gol Messi itu sudah cukup untuk memantapkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di antara para pemain yang tampil di liga-liga Eropa musim ini. Dengan mengumpulkan 34 gol, unggul tiga gol diatas Mo Salah. Messi mempunyai peluang besar untuk merebut Sepatu Emas Eropa sebagai simbol pemain paling produktif di Benua Biru.

Kemenangan ini tak memengaruhi posisi Barcelona. Messi cs sudah dinobatkan juara sejak dua pekan lalu. Barcelona berada di puncak klasemen dengan koleksi 90 poin dari 36 laga. Mereka unggul jauh 15 angka atas Atletico Madrid. Sementara itu, kekalahan dari Barcelona membuat Villarreal belum memastikan diri bisa tampil atau tidak di Liga Europa musim depan. Dengan koleksi 57 poin, Villarreal yang berada di posisi keenam masih bisa disusul Getafe.

Messi Penentu Barcelona Juara Musim Ini

Simeone  mengatakan bahwa Messi adalah faktor penentu gelar juara kali ini. Pelatih asal Argentina ini pun mencontohkan peran besar Messi kala Barcelona berhadapan dengan Sevilla. Simeone mengungkapkan jika Barcelona tanpa Messi, Sevilla menang 2-0. Setelah Messi berada di lapangan, Barcelona hampir kalah 2-0 meski skor berakhir 2-2. Messi memang bermain ditengah-tengah pertandingan ketika Barca berhadapan dengan Sevilla. Pelatih Ernesto Valverde baru menurunkan penyerang asal Argentina alias Messi tersebut menggantikan Ousmane Dembele. Azulgrana julukan Barcelona, yang semula sudah tertinggal 0-2, bisa bangkit. Barcelona sanggup mencetak dua gol balasan melalui kaki Luis Suarez pada menit ke-88, sebelum Messi menambahkan skor Barcelona satu menit kemudian, sehingga Barcelona mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan sepanjang musim ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Antoine Griezmann Mempertimbangkan Tujuannya Menuju Barcelona

Rahasia Dibalik Kemenangan Barcelona Di Final Copa Del Rey

Hasil Imbang Mengakhiri Panasnya El Clasico

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: