Tottenham Hotspurs Bangun Stadion Harry Kane Bisa Saja Dijual

Tottenham Hotspurs Bangun Stadion Harry Kane Bisa Saja Dijual

Tottenham Hotspurs Bangun Stadion Harry Kane Bisa Saja Dijual

Tottenham Hotspurs Bangun Stadion Harry Kane Bisa Saja Dijual – Tottenham Hotspurs kini sibuk membangun stadion baru. Untuk menyiasati biaya pembangunan, pelatih Arsenal Arsene Wenger menilai Tottenham bisa saja menjual Harry Kane. Tottenham yang kini sedang bermarkas di Stadion Wembley musim ini. lantaran The Lilywhite julukan Tottenham sedang merombak White Hart Lane, yang baru bisa dipakai musim depan. Biaya pembangunan stadion itu mencapai 800 juta poundsterling atau sekitar Rp 15,1 triliun. Jumlah dana untuk membangun stadion yang tidak sedikit yang tidak sedikit. Arsene Wenger yang akan meninggalkan Arsenal musim depan, pernah mengalami situasi yang sama.

Pada 2006 yang lalu, Arsenal pindah markas dari Highbury ke Emirates Stadium. Berkaca dari pengalamannya itu, Wenger bisa menilai mahalnya biaya pembangunan stadion itu bisa diakali dengan menjual para pemain kunci. Seperti Harry Kane bisa saja dilepas. Arsene Wenger mengatakan,  jika ada beberapa hal yang sudah berubah. Dampak dari transfer penjualan pemain telah meningkat banyak. Harga sudah naik, harga membangun stadion sudah dua kali lipat. Transfer penjualan pemain kini tiga hingga empat kali lipat.

 Wenger mengungkapkan, bahwa pemain yang seharga 10 juta poundsterling saat Arsenal membangun stadion adalah harga yang sangat besar. Saat ini pemain seperti Kane, dirinya tidak tahu berapa Tottenham bisa menjualnya. Apakah 100 juta poundsterling? Jadi Tottenham mungkin mendapat lebih banyak pemasukan. Tetapi mereka harus menghadapinya. Kane memang sudah dikaitkan dengan klub-klub besar sebagai buntut dari penampilan bagusnya beberapa pertandingan terakhir bersama Spurs. Dalam empat musim terakhir Kane, penyerang yang kini berusia 24 tahun itu selalu mencetak 20 gol lebih di semua kompetisi. Seperti di situs transfermart, harga jual Kane mencapai 105 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun. Ketika Wenger ditanya apakah Tottenham harus menjual pemain, Wenger menjawab pertanyaan itu dengan candaan, dirinya mengiyakan dan mungkin ke Arsenal juga.

Tottenham Yakin Bisa Kompetitif Musim Depan Di Stadion Baru

Tottenham Hotspur yakin bisa tampil lebih kompetitif untuk musim depan dan bersaing di jalur juara. Bersamaan dengan selesainya pembangunan stadion baru. Tottenham sebenarnya sudah bersaing untuk memperebutkan gelar juara dalam dua musim terakhir, tapi Tottenham selalu kalah pertama dari Leicester City di musim 2016 dan Chelsea musim lalu. Padahal skuat Tottenham terbilang mumpuni setidaknya untuk berbicara di kompetisi lokal. Tetap saja Tottenham untuk musim ini masih sulit bersaing dengan City yang begitu kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 15 poin atas Manchester United di posisi kedua. Sementara Tottenham tertahan di posisi kelima dengan selisih 21 poin dari Manchester City. Melihat perbedaan poin yang sangat jauh tersebut, wajar jika Tottenham dianggap belum bisa disetarakan dengan kekuatan City saat ini. Hal itu pun dibenarkan oleh penyerang Spurs Harry Kane.

Meski demikian, Kane yakin Spurs secepatnya akan bisa bersaing konsisten di papan atas dan juga jalur juara jika pembangunan stadion barunya sudah selesai. Sepanjang musim ini, Spurs masih menumpang di Wembley. White Hart Lane saat ini tengah dirubuhkan dan akan dibangun stadion baru berkapasitas lebih besar. “Dari sudut pandang kami, ini musim yang bagus. Kami tentu ingin tampil lebih baik tapi City begitu sulit dihentikan sejauh ini. Kami harus fokus ke diri kami sendiri tapi kami sudah merenovasi stadion yang bakal berdampak besar ke manapun,” tutur Kane“Kami tidak boleh begitu kecewa dengan musim kami sejauh ini. Kami masih berkompetisi di Liga Champions dan Piala FA,” lanjutnya. “Kami harus fokus ke sana dan menatap musim depan di stadion baru. Ini akan sangat luar biasa. Tottenham Hotspurs Bangun Stadion Harry Kane Bisa Saja Dijual. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tiga Poin Tottenham Diraih Dengan Cara Standar

Sepuluh Juta Poundsterling untuk Manchester City

Perebutan Tiket Liga Champions Musim Depan Makin Ketat

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: