Trofi Gratis Dari Manchester United

Trofi Gratis Dari Manchester United

Trofi  Gratis Dari Manchester United

Trofi Gratis Dari Manchester United – Manchester  City dipastikan mengunci gelar liga inggris dengan kekalahan MU  versus West Browich Albion dengan skor 0-1 pada minggu (15/04/2018) pada pekan ke 33 Liga Inggris. Setelah kemenangan City atas Totenham Hostpur (16/4/2018) dengan skor 3-1 di Stadion Wembley stadion yang merupakan  kandang dari Totenham Hostpur. City bermain sangat explosif walaupun harus bermain didepan ribuan penonton Tottenham , Pesta gol kemenangan  City dibuka oleh Gabriel Jesuss (22’) dan tendangan penalty Ilkay Gundongan pada menit ke (25’), Totenham Hotspurs sempat memperkecil ketinggalan melalui  Christian Erikssen pada (42’) babak pertama. Setelah turun minum tidak banyak perubahan yang dilakukkan kedua tim namun pada menit (72’) Raheem Sterling  mampu memperbesar kemenangan The Citizen atas Totenham Hostpur.

Dengan kemenangan Manchester city melawan Totenham dan kekalahan  Manchester United atas West  Bronwich Albion dipastikan Manchester City Sudah Menjuarai Liga Inggris lebih awal,  Manchester City  mengoleksi  87 point dari 33 laga yang telah dijalaninya sedangkan rival sekotanya Manchester United  mengoleksi  71 point dari 33 laga, dan hanya menyisahkan 5 laga kedepan. Kekalahan Manchester United  dari WBA di laga kandang sama saja dengan memberikan trofi gratis untuk Manchester City. Karena tidak mungkin lagi MU bisa mengejar point dari The Citizen yang berselisih 16 point dengan hanya menyisahkan 5 pertandingan tersisa.

Trofi Pertama Pep Guardiola di Manchester City

Ini adalah trofi Liga Utama Inggris yang ke-3  untuk the Manchester City dan gelar pertama  yang diberikan Pep Guardiola untuk Manchester City selama melatih Manchester City  sejak 2016 silam. Manchester City layak mendapatkan gelar Liga Inggris dengan cepat Karena penampilan anak asuhan Pep Guardiola sangat superior  dari 33 laga yang dijalani City melesakkan 93 gol dan hanya kebobolan 25 gol dan ini masih berlanjut hingga akhir musim ini. Sebenarnya Manchester City mampu mengunci gelar pekan lalu, jika mampu menang atas derby Manchester. Tetapi kekalahan 2-3 yang diderita Manchester City menunda gelar saja, yang minggu ini telah dipastikan menjadi juara. Terima kasih Manchester United, begitu ujar Fans The Citizen. Kunjungi Agen taruhan terbaik AG303.

Baca Juga :

Opsi Rapuhnya Benteng Milan

Modal Chelsea Meraih Gelar Perdana Musim Ini

Rekor 39 Laga Tak Terkalahkan Barcelona

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: