Via Vallen Bakal Menggoyang Asian Games 2018

Artis Dangdut Pendatang Baru Siap Menggoyang di Asian Games 2018

Via Vallen Bakal Menggoyang Asian Games 2018

Via Vallen Bakal Menggoyang Asian Games 2018 – Diketahi Via Vallen akan menyumbangkan lagunya untuk Asian Games 2018. Via sendiri akan berkolaborasi dengan Pay dalam lagu yang berjudul Meraih Bintang. Pedangdut yang melejit dengan lagunya yang berjudul Sayang ini bercertia tentang makna lagu tersebut. “Bercerita tentang semangat dari para atlet, kemudian fokus untuk bisa meraih kemenangan dengan sportif. Karena nilai-nilai olahraga itu adalah sportifitas, jadi kalah atau menang itu suatu hal wajar,” kata Via Vallen. Hasil akhir memang menentukan prestasi, namun sikap fair play harus diperagakan dalam sportifitas cabang olahraga.

Menurut dara yang asal Jawa Timur ini, lagu yang bergenre dangdut dan pop modern adalaah juga menceritakan bagaimana atlet harus selalu fokus dan berusaha maksimal untuk meraih prestasi. “Solidaritas itu juga penting,” lanjutnya. Dalam proses produksi lagu tersebut, Via mengakui ada kesulitan karena ia terbawa dengan nama besar Asian Games. “Via biasanya mau nyanyi lagu yang semangat, biasanya malah jadi melankolis. Tapi nggak tahu kenapa di lagu yang ini Via berhasil, ini lagunya kalau orang dengar bener-bener bikin semangat terbakar,” ucapnya.

Berharap Indonesia Mendapat Banyak Medali Emas

Selama proses rekaman kali ini, Via berusaha membuat suasana hatinya selalu gembira. “Alhamdulillah, saya dengerin dan berhasil, bisa menyanyikan lagu happy,” ucapnya. Via Vallen juga berharap untuk Indonesia yang sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Bisa mendapatkan banyak medali emas di Asian Games 2018. Pelantun lagu “Sayang” ini ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara 4 tahunan ini. Dan kebetulan di tahun 2018 ini Indonesia menjadi tuan rumah Pesta Olahraga se Asia ini. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi penyanyi dangdut pendatang baru ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

La Beneamata Pasang Target Tinggi pada Striker yang Gagal ke Piala Dunia

SDM Beberkan Kekalahan Timnas U-23 dari Thailand, Akankah SDM dkk Bisa Membalas Kekalahan di Laga Kedua?

Ditanya Perihal ke Barcelona, Antoine Griezmann Mengaku Bahagia, Seperti Apa Kegembiraannya?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: