West Ham Putus Kontrak dengan James Collins dan Patrice Evra

West Ham Putus Kontrak Dua Pemain Bertahannya

West Ham Putus Kontrak dengan James Collins dan Patrice Evra

West Ham Putus Kontrak dengan James Collins dan Patrice Evra – West Ham United telah mengonfirmasi bahwa pemainnya akan pergi. Dua pemainnya tersebut adalah James Collins dan Patrice Evra akan pergi saat ikatan kontrak telah berakhir 30 Juni 2018. Bek tengah yang akan genap berusia 35 tahun pada Agustus 2018. Telah memainkan 214 pertandingan untuk West Ham dalam dua kesempatan. Saat Pertama kali Collins berkabung ke West Ham pada tahun 2005 saat direkrut dari Cardiff City. Dia memutuskan untuk pindah ke Aston Villa pada tahun 2009. Sebelum akhirnya tetap kembali berseragam tim berjuluk The Hammers pada tahun 2012.

Penampilan terakhir buat Collins dengan ia mengenakan ban kapten. Momen ini terjadi saat timnya West Ham menang telak 3-1 atas Everton di Liga Inggris pada 13 Mei lalu. “Kami dari West Ham United ingin mengucapkan banyak terima kasih yang tulus. Atas jasa – jasa luar biasa yang telah diberikannya untuk West Ham United selama bertahun-tahun ini,” kata pemilik klub, David Sullivan. “Yang pasti, Keberanian dan komitmennya di lapangan hijau tidak pernah dipertanyakan. Kami selalu berharap yang terbaik James dan keluarganya pada masa depan. Setelah keluar dari West Ham United dan mereka berdua akan selalu diterima di Stadion London,” ucapnya.

Patrice Evra  Juga Ikut Pamit

Sementara, mantan pemain bek sayap papan atas Manchester United, Patrice Evra,  juga dipastikan akan berpisah dengan West ham United. Pemain yang sebenarnya didatangkan pada bulan  Februari lalu hanya bisa bermain sebanyak lima kali. Penampilan yang terakhirnya terjadi pada  5 Mei 2018 ketika West Ham sukses menang 2-0 atas Leicester City. Evra sudah kenyang akan pengalaman bermain di Liga Prancis, Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Champions. Patrice Evra juga pernah pengalaman buruk. Evra pernah tiga kali kalah di final Liga Champions, dan uniknya ketiga-tiganya kalah dari raksasa Spanyol. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

The Blues versus The Reds Serasa Partai Semifinal

Sarung Tangan Emas Asli 24 Karat Mungkin Didapat David De Gea

Rekor Manchester City Makin Merekor

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: