William Gallas Coret Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

Mantan Bek Nomor 10 Chelsea, Mencoret Timnas Inggris Juara Piala Dunia 2018

William Gallas Coret Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

William Gallas Coret Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 – Mantan pemain Timnas Prancis, William Gallas mencoret nama Inggris dari bursa calon juara Piala Dunia 2018. Gallas menilai Inggris tidak memiliki mental yang cukup kuat untuk menjadi kandidat juara. Inggris sendiri bisa dikatakan tampil apik selama babak kualifikasi. Mereka berhasil lolos ke Rusia setelah tampil mendominasi di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Inggris sendiri juga banyak diperhitungkan sebagai calon juara Piala Dunia 2018. Gareth Southgate membawa tim yang bermaterikan pemain-pemain muda berbahaya ke Rusia.

Namun di mata Gallas, Inggris tidak akan menjadi juara di Rusia nanti. “Sebelumnya saya harus meminta maaf, karena saya tidak akan menyebut Inggris sebagai calon juara,” ujar Gallas kepada Goal International. Gallas mengidentifikasi bahwa Inggris memang memiliki pemain yang bagus. Namun mereka lemah secara mental dan itu yang akan membuat mereka gagal.  “Inggris selalu memiliki masalah yang sama, yaitu mereka tidak punya mental yang bagus. Saya ingat saat kami melawan mereka di Euro 2004. Mereka memiliki tim yang sangat kuat dan mereka masih unggul atas kami 1-0 tiga menit sebelum pertandingan berakhir”. “Namun apa yang terjadi? Kami menang 2-1. Ketika saya melihat tim mereka ada Rio Ferdinand, John Terry, Steven Gerrard dan itu adalah nama-nama yang luar biasa. Namun mereka gagal lolos ke perempat final atau semi final kalau tidak salah.”

Ekspektasi Publik Inggris Terlalu Besar

William Gallas juga menilai skuat The Three Lions mungkin terlalu terbebani dengan besarnya ekspektasi publik terhadap mereka. “Di Piala Dunia mereka akan mendapatkan masalah yang sama, karena mental mereka tidak kuat. Mungkin menggunakan seragam itu terlalu berat untuk mereka, mungkin juga mereka masih terlalu muda dan mereka tidak punya pengalaman”. “Saya tidak tahu mengapa mereka sulit bermain di TIm Nasional, mungkin ada sesuatu yang salah dengan pemain mereka. Namun mereka juga harus punya manajer yang tepat untuk mengatasi persoalan tersebut.” tandasnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Timnas Jerman Ingin Gelar Back to Back Piala Dunia, Namun Lawan Tangguh Siap Menghadang

Al Sogour Al Akhdar Ingin Diperhitungkan Lebih dari Tim Lain di Piala Dunia 2018

Mantan Bek Manchester United Era Ferguson Akan Gabung The Foxes

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: