Yabes Roni Dilepas Luis Milla Panggil Irfan Jaya

Yabes Roni Cedera, Luis Milla Panggil Winger Asal Tim Promosian, Siapakah

Yabes Roni Dilepas Luis Milla Panggil Irfan Jaya

Yabes Roni Dilepas Luis Milla Panggil Irfan Jaya – Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, telah memberikan kabar terbaru. Kabar menjelang pemusatan latihan yang direncanakan akan digelar di Jakarta, Rabu (30/5/2018). Juru taktik asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa dia harus terpaksa melepas Yabes Roni. Winger Bali United itu tidak akan bisa bergabung dengan 22 nama lainnya. Karena masih dalam tahap pemulihan akibat cedera lutut yang ia cedera. Yabes diketahui mengalami cedera tersebut saat ia membela Bali United melawan Mitra Kukar pada 11 Mei.

Luis Milla pun telah memutuskan untuk mengganti Yabes dengan winger dari Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Kabar dipanggilnya Irfan Jaya disampaikan langsung oleh media officer PSSI, Bandung Saputra, Senin (28/5/2018). “Untuk skuad tim nasional U-23 Indonesia, Irfan Jaya masuk untuk menggantikan Yabes Roni. Karena Yabes Roni masih dalam pemulihan cedera,” kata Bandung. Cederanya pemain sayap asal Pulau Alor ini tidak membuat Luis Milla panik. Masih banyak posisi yang dapat menggantikan Yabes Roni. Namun, kecepatan dan kengototan khas Yabes Roni yang tidak dengan mudah digantikan pemain lain.

Persiapan Matang Hadapi Tim Gajah Perang

Pemusatan latihan tersebut digelar sebagai persiapan untuk melakukan pertandingan ujicoba melawan timnas U-23 Thailand. Pertandingan itu direncanakan akan berlangsung dua kali di Stadion PTIK, Jakarta, 31 Mei 2018. Dan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 3 Juni 2018. Untuk menghadapi tim yang berjuluk Gajah Perang tersebut, Luis Milla telah memanggil 23 pemain. Terdapat enam pemain senior dari daftar nama – nama itu, yakni Riko Simanjuntak; Lerby Eliandry; Muhammad Ridho; Teja Pakualam; Alberto Goncalves; dan Victor Igbonefo. Jika melihat skuad yang dimiliki timnas Indonesia saat ini. Persiapan matang didalam skuad timnas asuhan Luis Milla sudah benar-benar matang. Namun, hasil uji coba yang kurang baik menjadi catatan penting Luis Milla. Tentunya sorotan ada diposisi penyerang atau lini depan timnas Indonesia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Terdapat 2 Pemain Naturalisasi di 22 Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Thailand, Siapa Sajakah

Timnas U-19 Indonesia Rencanakan Laga Uji Coba Dengan PSS Sleman

Timnas Indonesia di Pot 1 Berpotensi Masuk Grup Neraka

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: