Youngstar Manchester United Tegas Tidak akan Bela Timnas Inggris

Youngstar Manchester United Yakin Tidak Akan Bela Timnas Inggris, Alasannya Mengejutkan

Youngstar Manchester United Tegas Tidak akan Bela Timnas Inggris

Youngstar Manchester United Tegas Tidak akan Bela Timnas Inggris – Pemain berposisi sebagai gelandang di Manchester United, Scott McTominay. Telah membuat pernyataan yakni ia mengaku tidak akan mengubah keputusan. Dia akan tetap membela tim nasional Skotlandia dan bertekat untuk menolak bermain bersama timnas Inggris. McTominay adalah pemain yang berdarah Skotlandia yang didapat dari ayahnya, tetapi ia lahir di Inggris. Dengan begitu, McTominay bebas untuk memilih kewarganegaraan antara Skotlandia dan Inggris.

McTominay telah telah dipastikan memilih Skotlandia. McTominay sudah pernah bermain satu kali saat kalah 0-1 dari Kosta Rika pada bulan Maret lalu. Karena laga ini bukan agenda FIFA, McTominay tentunya masih memiliki kesempatan untuk mengubah status warga negaranya. Terkait dengan kemungkinan yang ada, McTominay sudah yakin dengan keputusannya yan telah ia  buat dan dia tidak akan mengubahnya.  “Saya tidak akan melakukanya (berpindah ke Inggris). Kalian bisa melupakan kemungkinan itu,” kata McTominay yang dikutip dari Daily Mail, Senin (28/5/2018). McTominay mengakui bahwa dirinya sebenarnya sempat melakukan pertemuan dengan pelatih Inggris, Gareth Southgate, untuk membahas kemungkinan ia akan membela Inggris.

McTominay Bertemu dengan Mantan Pelatih

McTominay kemudian melakukan pertemuan dengan mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson dan juga pelatih dari Man United saat ini, Jose Mourinho.  “Ada pertemuan antara saya dan Southgate. Namun ketika sebelum bertemu dengannya saya sudah membuat keputusan. Saya menganggap tawaran dari Inggris tersebut adalah sebuah pujian kepada saya,” ujar McTominay. “Ferguson kemudian mendatangiku dengan pendekatan personal. Saya juga sudah bertanya kepada Mourinho. Nasihat keduanya adalah membantuku memilih. Saya hanya ingin bermain untuk Skotlandia saja dengan alasan yang sederhana,” ucap McTominay. Pada musim ini, McTominay suadh menjadi perhatian karena kerap diturunkan oleh Mourinho dalam laga besar Man United. Sudah tercatat McTominay tampil pada pertandingan melawan Liverpool, Chelsea, dan Sevilla dalam Liga Champions. Hingga saat ini, McTominay sudah tampil sebanyak 27 laga dalam semua kompetisi. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kiper Manchester United Cedera dan Absen di Piala Dunia 2018

Masih Perlu Adaptasi Bagi Alexis Sanchez Di Manchester United

10 Fakta Piala Dunia Gelaran Kedua Yang Belum Diketahui Banyak Orang, Nomor 9 Tentang Wasit

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: