Zidane Tak Menyesal Atas Kekalahan Di Markas Sevilla

Zidane Tak Menyesal Atas Kekalahan Di Markas Sevilla

Zidane Tak Menyesal Atas Kekalahan Di Markas Sevilla

Zidane Tak Menyesal Atas Kekalahan Di Markas Sevilla – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak memiliki penyesalan sama sekali. Rasa tak menyesal tersebut didapat saat Real Madrid mengalami kekalahan atas Sevilla dalam lanjutan La Liga, Kamis (10/05/2018)WIB. Zidane nampak tak menyesal melakukan perombakan skuad dalam laga yang diselenggarakan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut. Zidane total melakukan pergantian delapan pemain dalam starting eleven Los Galacticos. Dani Carvajal, Isco Alarcon, dan Super star Cristiano Ronaldo mengalami cedera. Luka Modric, Toni Kroos, dan Marcelo diberi waktu istirahat. Gareth Bale juga tak bisa bermain karena terkendala akumulasi kartu kuning.

Zidane melakukan rotasi pemain ini sebenarnya bukan tanpa alasan. Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions. Namun partai puncak Liga Champions tersebut masih 16 hari lagi. Maka rotasi pemain yang dilakukan Zidane tersebut menjadi perdebatan bagi fans Real Madrid. Dalam laga melawan Sevilla, Real Madrid akhirnya kalah tipis dengan skor 2-3. Los Blancos sempat tertinggal 0-2 sebelum akhirnya Borja Mayoral dan Sergio Ramos memperkecil ketertinggalan. “Saya tak menyesali soal line up di laga ini. Masih ada dua laga tersisa dan itu adalah peluang untuk menunjukkan kualitas kami sesungguhnya,” ucap Zidane usai pertandingan. Laga ini juga menyajikan kegagalan Sergio Ramos dalam mengesekusi tendangan penalti. Namun terbayarkan dengan penalti kedua di masa injury time.

Duo Madrid Menatap Final Berbeda Kasta

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 72 poin. Real Madrid masih mungkin menggusur Atletico Madrid dari peringkat dua karena hanya berselisih tiga poin. Namun Atletico berpeluang besar menjadi runner-up La Liga musim ini. karena lawan terakhir adalah Getafe dan Eibar. Sedangkan Real Madrid harus menghadapi tim kuat Celta Vigo di Balaidos dan Villarreal. Sembari berharap Atletico Madrid terpeleset di dua sisa laga terakhir. Real Madrid harus mengalahkan kedua lawan terakhirnya. Uniknya, kedua tim sama-sama masuk final di dua ajang berbeda. Real Madrid kontra Liverpool di final Liga Champions. Atletico Madrid harus menghadapi Marseille di final Liga Europa. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Faktor Real Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions

Pembuktian Atletico Madrid di Liga Eropa

Kesuksesan Zidane Menangani Real Madrid Perlu Ditularkan Ke Mitra Kukar

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: