Zlatan Ibrahimovic Ukir Sejarah Cetak 500 Karir Gol Selama Sebagai Pemain - Zlatan Ibrahimović adalah seorang pemain sepak bola asal Swedia yang bermain sebagai penyerang untuk LA Galaxy. Ibrahimović mengawali karier sepak dengan klub kota kelahirannya Malmö FF pada akhir 1990-an.

Ibrahimovic Sanggup Cetak 500 Karir Gol Selama Menjadi Pemain Aktif

Zlatan Ibrahimovic Ukir Sejarah Cetak 500 Karir Gol Selama Sebagai Pemain

Zlatan Ibrahimovic Ukir Sejarah Cetak 500 Karir Gol Selama Sebagai Pemain – Zlatan Ibrahimović adalah seorang pemain sepak bola asal Swedia yang bermain sebagai penyerang untuk LA Galaxy. Ibrahimović mengawali karier sepak dengan klub kota kelahirannya Malmö FF pada akhir 1990-an. Ia kemudian bergabung ke Ajax Amsterdam dan namanya mulai terkenal saat dilatih Ronald Koeman. Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan LA Galaxy dengan status bebas transfer setelah penghentian kontraknya dengan Manchester United. Zlatan Ibrahimovic kini bergabung bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namanya tercatat sebagai pemain aktif yang sanggup mencapai 500 karier gol untuk klub dan negara. Penyerang LA Galaxy itu mencapai catatan tersebut dengan aksinya yang luar biasa di pertandingan MLS melawan Toronto FC. LA Galaxy sementara unggul 3-0 sebelum turun minum, penyerang Swedia itu mencetak gol dengan tendangan voli berputar. Tapi Toronto akhirnya memenangkan pertandingan 5-3.

“Saya senang untuk Toronto karena mereka akan diingat sebagai korban ke-500 saya,” Ibrahimovic mengatakan kepada TSN setelah pertandingan.

Itu adalah gol ke-17 Ibrahimovic dalam 18 penampilan untuk LA Galaxy sejak bergabung dari Manchester United pada Maret. Itu membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kedua di MLS musim ini. Dan ia hanya kalah dari penyerang Atlanta United Josef Martinez. Selama berkarier, Ibrahimovic sanggup meraih 33 trofi dan masih mungkin akan menambah koleksinya sebelum nanti pensiun.

Ibrahimovic, 36, telah membuat 747 penampilan saat mencetak 438 gol untuk Malmo, Ajax, Juventus. Inter Milan, Barcelona, ​​AC Milan, Paris St-Germain, United dan LA Galaxy. Di tingkat internasional untuk Swedia, ia membuat 114 penampilan senior dan mencetak 62 gol.

Ronaldo di Juventus dan Portugal memimpin bersama Messi di Barcelona dan di Argentina, dan kedua pemain itu telah mencetak lebih dari 600 klub senior dan gol internasional. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Belum Menanggapi Perpanjangan Kontrak PSSI, Luis Milla Memilih Bermain Untuk Valencia

Inilah Cara Cristiano Ronaldo Untuk Memecahkan Kebuntuan Gol Di Serie A Italia

La Liga Spanyol 2018: Barcelona Vs Real Sociedad, Mampukah La Blaugrana Pertahankan Rekor?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: